Kamis, 22 Mei 2014

Pengalaman jadi Calon Ketua OSIS

Haiii kayanya udah lama banget nih aku udah gak nge post lagi hehe :) , soalnya gak ada waktu ;( ,sekarang aku mau berbagi cerita tentang awal-awal jadi Wakil ketua OSIS MTsN 2 CIBATU :)
.
CHEKIDOOOT :)
.
                 Haloohaii saya Regina Arifani hehe,masih inget kan?masih doong:p,awalnya jadi wakil ketua OSIS itu kan awalnya ada seleksi dulu gitu,nah awalnya aku tuh gak terlalu tertarik sama pemilihannya ,gak mau terlalu cape gitu,disekolah aja cuma ikut satu eskul yaitu Teater nah kalo misalnya ikut seleksi pemilihan OSIS Takut bakal jadi sibuk takut terlalu cape ,soalnya kalo aku terlalu cape suka sakit gitu.

           
                  dari kelas aku ternyata udah ada yang nyalonin ,ya sedikit kaget sih ya yang nyalonin ternyata rada gitu -_- ,terus aku dipaksa awalnya sama temen juga suruh ikut seleksi ,nah aku bilang takut aku gak ada yang milih,dia jawab katanya dia yang bakal milih aku,hahah terus tuh kan disuruh bikin VISI DAN MISINYA kalo kepilih jadi ketua osis ,nah aku tuh engga tau caranya gimana buat visi dan misi nya itu dan dia jawab lagi katanya dia bakal bantuin aku ,ternyata pas aku udah daftarin diri jadi calon ketua osis,eh dia gak ngebantuin -_-.

                
                  ya mana waktunya tinggal satu hari dan setelah daftarin diri bakal bacain visi dan misi nya didepan kakak OSIS/anggota OSIS Dan juga guru ,yasudah lah aku begadang tuh ya untuk buat Visi dan misi nya ,ya seadanya aja dikit banget visi dan misi buatan aku, ya gpp deh karena aku gak terlalu berharap untuk jadi ketua OSIS.

                 
                  waktu yang menegangkan sudah tiba,yang daftarin jadi calon ketua OSIS ada 10 orang,nah habis itu bakal diseleksi jadi 4 ,yang akan berkampanye didepan murid-murid,NAAAAAH setelah aku bacain visi dan misi nya itu loooh rada gimanaa gitu,gak yakin sih bisa masuk  besar,ya gpp deh .

                  
                   terus langsung diumumin siapa aja yang masuk 4 besar dan yang masuk 4 besar adalah : 1.) SITI NURHALIZA dia kelas 7C 2.) Sabila Noor Khalida  dia kelas 8A 3.) Tasya Nurul Fitriani dia kelas 8C ,Naaaah udah itu ya aku tuh makin dag dig dug ternyata nama REGINA ARIFANI dari kelas 8B juga kesebut masuk 4 besar,wow bener-bener gak nyangka,berarti aku harus persiapan untuk berkampanye di depan seluruh murid dan juga guru harus berjalan MAKSIMAL hehe :d

       
                    pas giliran aku pidato itu tuh yaaa rasanya DAG DIG DUG gimana gituuu ,soalnya kalo dipikir-pikir itu kaya nya lucu masa REGINA ARIFANI gak pernah masuk seleksi jadi KM,bukan anggota OSIS tapi sesekali daftar jadi calon ketua OSIS hahah,tapi ya karena aku udah sedikit terbiasa bicara di depan umum hehe #jarangsihsebenernya ya aku sih pas udah mulai megang mic udah biasa aja gitu.


                  ya kampanye pun selesai,nah keesokan harinya Adalah hari pencoblosan ketua osis kaya pemilu gitu ,sebenernya sih biasa aja gitu ,tapi ya tetep aja DAG DIG DUG

#DIPERCEPATYOOOO

                 Tiba saatnya perhitungan suara nah pas perhitungan suara disitu aku juga ngitung,pas awalnya aku tuh tinggi jumlahnya,terus tasya terus tasya lagi,dan akhirnya tasya paling tinggi eitsss belum berakhir langsung deh persaingan antara aku dan sabila ,jumlah aku naik turun gitu ,dan akhirnyaaaaa JREEEEEEENG ternyata Tasya Nurul Fitriani Rukmana yang menjadi Ketua OSIS dan aku (REGINA ARIFANI) Jadi wakil ketua OSIS , Yeaaaay gpp sih jadi wakil (y) ;) itu juga seru kok ,kan sama-sama bisa membuat MTsN 2 CIBATU lebih baik lagi lagi dan lagi ;)
.
.
dan kita pun saling bersalaman ,ya walau sebenarnya sih yg sering ngajak salaman itu aku hahah :D , nah kita pun dipanggil sama pa Iman untuk keluar kelas dikirain mau ajak foto / dikasih selamat gitu dan ternyata BYUUUUUUR disiram pakai air sama murid lain ,ya mungkin ini tanda selamat hahah :D
.
.
Ini bakal jadi pengalaman yang seru untuk aku :), bismillah semoga aku dan kawan-kawan bisa membangun MTsN 2 CIBATU yang lebih baik lagii :) , sekian cerita dari saya Pengalaman jadi Calon Ketua OSIS :D

Bagikan

Jangan lewatkan

Pengalaman jadi Calon Ketua OSIS
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.