Sabtu, 16 Mei 2015

Pesan Kushina dan Minato untuk Naruto

 Haiii ini kata-kata mau aku bagikan khusus untuk Naruto Lovers, hmmm sebenarnya yang bukan Narvers sih juga bole lah boleh baca :D

Ini kata-kata pas Naruto dan Ibunya bertemu pada saat Naruto mengendalikan kyubi di pulau kura-kura , Terus Kushina menceritakan kejadian pada saat hari kelahiran Naruto.

Aku ambil hanya beberapa saja:),jujur scene ini sangat mengharukan :")

Pesan Kushina sesaat sebelum Minato menyegel kyubi ketubuh Naruto :

Uzumaki Kushina : Naruto jangan jadi orang yang pilih pilih makanan,makanlah yang banyak dan jadi anak yang besar.dan mandilah setiap hari jaga tubuhmu agar tetap hangat, Tidurlah yang cukup dan bertemanlah tak peduli berapa banyak teman pastikan mereka benar-benar seorang teman orang yang dapat dipercaya meski hanya beberapa itu cukup,dan belajarlah ninjutsu ibu tak pernah jago soal itu. Namun kau kelak bisa tiap orang punya kelebihan dan kekurangan,jadi jangan sedih kalau kau tidak bisa melakukannya. ingat patuhilah gurumu dan jauhi ketiga larangan shinobi ,simpanlah uang yang kau dapatkan dari misi jangan minum alkohol sampai umurmu 20 tahun atau tubuhmu akan sakit. Dan untuk wanita yaa ibu adalah seorang wanita jadi ibu tak tahu apa yang harus ibu bilang tapi hanya ada wanita dan pria didunia ini kelak kau pasti akan memilih wanita,hanya jangan memilih yang aneh aneh ,pilihlah seseorang seperti ibumu. Dan pesan ayahmu berhati-hatilah pada guru jiraiya. Dattebane .

(Kushina menangis)

Naruto... Kau akan mengalami banyak kesakitan dan penderitaan,milikilah sebuah impian dan buatlah impian itu menjadi nyata .Masih. Masih banyak yang ingin ibu katakan kepadamu ,ibu ingin tinggal bersamamu, selalu bersamamu, dan selalu menjagamu,Aku menyayangimu ... Maaf minato aku gunakan semua waktumu..


Minato Namikaze : Tak apa kushina ,Naruto.. Ini ayahmu dengarkanlah pesan ibumu yang cerewet tadi
Minato memejamkan mata.

                                                         (HAKKE FUIN)
                                                 minato dan kushina menghilang
                                                        [flashback selesai]

 Ucapan Kushina masih teringat-ingat oleh Naruto dan Kushina pun mulai menghilang

Uzumaki Naruto : ibu aku berjanji akan lebih banyak makan ramen lagi,dan aku akan berusaha makan sayur. Aku suka berendam jadi jangan khawatir soal itu ,dan aku banyak tidur mungkin malah kebanyakan.Kalau soal teman aku punya banyak teman dan mereka semua orang yang baik,aaku harap suatu saat nanti ibu bisa bertemu dengannya,meskipun ada yang membuatku akhir-akhir ini sedih (Naruto mengingat Sasuke) .kalau diakademi ibu benar sekali soal itu ,tak tidak pernah membuatku patah semangat, Meskipun hubungan ku dengan guru dan para siswa tidak selalu berjalan lancar, Tapi aku benar-benar dihormati oleh mereka semua.Guru jiraiya mengajarkan semua ketiga larangan shinobi (Wanita,Uang,dan minum-minuman keras) ,dia tetap seperti yang ibu ingat namun dia adalah seorang yang hebat,mengajarkan aku bagaimana hidup menjadi seorang shinobi yang sebenarnya,Aku Uzumaki Naruto ninja dari desa konoha ,

impianku menjadi seorang hokage dan untuk melampaui hokage sebelumnya,sambil menepuk dadanya dengan yakin dia mengucapkan sumpahnya .

Naruto : "MENJADI ORANG YANG LEBIH HEBAT DARI AYAHKU,MENJADI SHINOBI YANG LEBIH KUAT DARI IBUKU"

Bagikan

Jangan lewatkan

Pesan Kushina dan Minato untuk Naruto
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

11 komentar

Tulis komentar
avatar
5 Agustus 2016 pukul 00.16

Warbiyasah warbiyasah... saya suka adegan itu.

Reply
avatar
24 September 2016 pukul 05.27

Pesan tersebut menyentuh sekali dan sesuai ajaran agama Islam. :)

Reply
avatar
9 November 2016 pukul 01.50

jangan minum alkohol sampai umurmu 20 tahun atau tubuhmu akan sakit. Dan untuk wanita yaa ibu adalah seorang wanita jadi ibu tak tahu apa yang harus ibu bilang tapi hanya ada wanita dan pria didunia ini kelak kau pasti akan memilih wanita,hanya jangan memilih yang aneh aneh ,pilihlah seseorang seperti ibumu. Dan pesan ayahmu

Reply
avatar
Anonim
28 Juni 2019 pukul 18.58

Best scene 😭😭😢

Reply
avatar
5 Desember 2019 pukul 01.26

Aowkaoak manusia 2019 ternyata ada juga nyari beginian

Reply
avatar
23 Januari 2020 pukul 06.14

2020 hadir :D
Follow ig aku @prastronout_

Reply
avatar
9 Agustus 2020 pukul 04.01

Kesini, karena selesai nonton naruto di GTV

Reply
avatar
9 Agustus 2020 pukul 04.05

Hallo saya dari masa depan, kebetulan saya lagi nnton naruto di gtv pas si naruto udah mindahin banyak orng terus flashback, ane bingung kenapa gaboleh deketin jiraya oh ternyata ituu yaa

Reply
avatar
9 Agustus 2020 pukul 04.06

Bjirr lu nnton yg si naruto abis mindahin orang orang, penasaran pasti kenapa gaboleh deketin jiraya yaa?? Jujur loo

Reply