Kamis, 19 Juni 2014

TENTANG FILM SHARKBOY AND LAVAGIRL

 
        Sebenarnya waktu itu aku juga pernah ngepost tentang film ini tapi ngga tau kenapa pengen lagi ngepost tentang film ini lagi,sambil berbagi quote dari film sharkboy and lavagirl :)
.
Aku suka film ini karna filmnya itu penuh imajinasi,penuh warna Aaaaaaah pokonya seru banget ,nih aku kasih cerita singkatnya deh ya :

               Film ini bercerita tentang seorang anak yang kesepian bernama Max (Cayden Boyd) yang sebetulnya anak ini punya daya imajinasi yang luar biasa. Semua imajinasi itu ia tuangkan di dalam sebuah buku.
              Imajinasilah yang mengantarkannya ke dalam sebuah dunia yang ia ciptakan sendiri bernama Planet Air Liur. Ia ke sana bersama dua karakter buatannya, Shark Boy (yang meranin adalah pemerannya Jacob Black) dan Lava Girl (Taylor Dooley)
              Max ke sana juga diminta oleh dua tokoh rekaannya sendiri untuk menjaga planet tersebut dari serangan musuh yang rupanya teman sekolahnya dan kepala sekolahnya. Awalnya sih rada sulit buat berantas dua musuh cecunguk tersebut. Namun akhirnya, kedamaian pun dapat tercipta.
.
nah begitulah cerita singkatnya :D...
Kalo ini quotenya =>>>>>>>>>>>

Mimpilah mimpi yang baik dan berusaha untuk mewujudkan nya.-max (Adventures Of Sharkboy & Lavagirl)

Beberapa mimpi ada yg kuat dan bisa menjadi nyata -(the adventure of Sharkboy and lavagirl)

Kebanyakan mimpi tidak terwujud sendirinya,kau harus mewujudkannya,tidak mudah tapi bukan berarti tidak mungkin - LavaGirl (Sharkboy and Lavagirl TransTV) 

Apa yang kau lakukan jika mimpimu hancur? Bermimpilah yg baik, mimpi yg tdk egois. - The Adventure of Sharkboy and Lavagirl.

Mimpi yang egois seharusnya tidak terwujud. - The Adventure of Sharkboy and Lavagirl

Aku tidak ingat semua mimpi-mimpiku karena itu aku menulisnya di jurnalku - Max (adventure of sharkboy amd lavagirl)

 "Jangan hancurkan mimpi orng karna kau akan hancurkan mimpimu dan kau akan berhenti percaya"Adventure of sharkboy&lavagirl

Bagikan

Jangan lewatkan

TENTANG FILM SHARKBOY AND LAVAGIRL
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.