Sabtu, 10 Januari 2015

Kata-Kata dari Anime Naruto

Nah untuk kali ini aku mau share tentang beberapa kata-kata dari anime Naruto :
Karna baru-baru ini aku jadi sangat menyukai Anime tersebut,hmmm sebenarnya sudah semenjak SD aku menyukainya bahkan hampir hapal nama-nama nya tetapi jadi tidak sering nonton akhirnya lupa-lupa gitu,eh akhir-akhir ini kembali tambah suka lagi hehe:D,Karna menurutku banyak juga kata-kata yang bisa diambil dari Anime tersebut,makanya aku share kata-katanya :

  • Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku” (Uzumaki Naruto)       
  • Suatu hari aku ingin menjadi sesuatu yang berharga bagi orang lain”. – (Gaara)
  • “Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim” (Hatake Kakashi)
  •  Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)
  •  Aku bukanlah siapapun, dan aku tak ingin menjadi siapapun, karena diriku adalah Aku!” –(Obito)
  •  "aku tidak takut mati.. tapi aku takut jika tidak bisa melakukan apa apa.. aku rela mati demi dia" (sakura)
  •  Jadi tolong diingat kalau hidupmu bukan cuma untuk dirimu saja.” –(Neji)
  •  "mata yang percaya diri, seakan akan tidak ada keraguan untuk melawan" (Neji Hyuuga)
  •  Tanpa arah dan tujuan, tidak ada gunanya seorang ninja hidup di dunia ini" (Guy Maito)
  •  "melalui mata, kita akan melihat masa depan" (Obito)
  •  “Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan” (Hatake Kakashi)
  •  "Sudah kubilang, aku ya aku, kamu ya kamu, soal siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan" (Shikamaru Nara)
  •  "terserah jurus apa yang kau punya, tapi kalau cuma berdiam diri, sama halnya kau tidak punya mimpi" (naruto)
  •  Someone who don't know pain will not know how true peace is like" (Pain)
  •  "Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku" (Naruto Uzumaki)
  •  aku lebih menyayangi sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri" (Uzumaki Naruto)
  •  Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah” (Uchiha Obito)
  •  Keberuntungan juga merupakan kekuatanmu" (Guy Maito)
  •  “Ada Orang Yang Jauh Lebih kuat yang pernah mengalahkanku! dia orang yang tak pernah putus asa!” – (Neiji)
  •  Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya" (Naruto Uzumaki)
  • "obat untuk hati yang terluka adalah kasih sayang" (Gaara)
  •  "penderitaan sebatang kara itu bukan hal yg mudah dihadapi, perasaanmu itu entah kenapa sangat kumengerti sampai terasa sakit" (naruto)
  •  "kita harus lebih kuat dari hari kemarin" (Lee)
  •  "kewajiban kita adalah menjadi contoh dan membantu generasi berikutnya.. mempertaruhkan nyawa sambil tersenyum demi itu.." (jiraya-tsunade)
  •  "Pengorbanan... Shinobi tanpa nama yg melindungi kedamaian dari dalam bayangan. Itulah shinobi yg sbenarnya" (Itachi)
  •  “Kebohongan juga membuat kau tak bisa tahu siapa dirimu”. – (Itachi)
  •   “Yg diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah jutsu yg dapat dikuasainya, tetapi yg diperlukan Shinobi adalah tekad pantang menyerah” (Jiraiya) 
  •  “Manusia itu sama dengan Pedang! Kalau tak diasah maka dia akan tumpul.” –(Orochimaru)
  •  “Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah teman ku” – (Shikamaru)
  •  “Tidak ada kata menyerah didalam diriku ” – (Naruto)
Dan masih banyak lagi ;)

Bagikan

Jangan lewatkan

Kata-Kata dari Anime Naruto
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.