Selasa, 19 Mei 2015

Orang pertama yang dilupakan dan Orang terakhir yang diingat. Yaaa mungkin kalo jadi orang seperti itu mungkin kaya ada rasa nyesek-nyesek nya gitu hahah ,Tapi masih mending masih diingat (ya walaupun orang terakhir yang diingat) hahah :D ,.
         


Permalink gambar yang terpasang

Yaa ini mungkin tips nya biar ga jadi orang kaya gitu :
1. Menarik
jadilah orang yang menarik ,menarik disini bukan suka narik-narik in tali yaaa . Tapi menarik disini jadilah orang yang berbeda dari orang lain jangan selalu suka ikut-ikutan gaya orang . Yaa walau seseorang berkata padaku ''Meniru seseorang adalah sesuatu yang kau lakukan agar bisa berkembang,tapi bukan sesuatu kebiasaan agar kau menjadi seorang yang seolah-olah bukan dirimu. '' - Itachi . Jadi ingat tetaplah jadi dirimu sendiri agar kau dikenal sebagai dirimu sendiri dan diingat sebagai dirimu sendiri.

2. Sering nyapa
Milikilah kebiasaan unik seperti seringnya kamu menyapa temanmu dengan nada yang berbeda,pasti dia bakal ingat kamu ,karna kebiasaan unik mu yang menyapanya akan selalu terngiang ngiang ditelinganya :D .

 3. Kreatif dan Cerdas
Jadilah orang yang kreatif ,yang selalu memiliki ide-ide yang cemerlang , misalnya lagi ada tugas kelompok atau individu buatlah tugas itu menjadi unik dan pastinya berbeda terus juga hasilnya bagus, Nah pasti kalo udah gitu kalo misalnya ada tugas kelompok lagi pasti ada yang bilang gini ''Seandainya kita sekelompok sama dia dan blablabla '' atau kalo udh pisah '' yah coba aja dia nih pasti bakal lebih bagus dan blablabla'' .

4. Baik
Baik disini mungkin bisa diartikan banyak hal , mungkin bisa aja baik suka nraktir,atau baik suka ngebantuin ,atau baik suka ngasih tau contekan soal yg sulit,dll .kalo jadi orang baik tuh suka dicari-cari gitu karna sangat dibutuhkan.

5. Aktif
jadilah orang yang aktif misalkan suka ikut acara-acara organisasi, kalo disekolah kamu bisa ikut OSIS,praamuka,paskibra dll . kalo ikut organisasi gitu biasanya dapat temen banyak terus jadi lebih aktif.

                         Nah segitu aja tips nya , Ambil yang positif buang yang negatif :)

Bagikan

Jangan lewatkan

4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.