Senin, 10 Agustus 2015

tulisan singkat

Sebelumnya mau minta maaf dulu nih,  udah lama gak nulis disini maklum sibuk *gakadayangnanya* tapi seengaknya ane kasih info:D.

Yaaa aku udah mulai beranjak kejenjang selanjutnya, Yup SMK Krija Bhakti Utama kali ini aku ngambil jurusan multimedia, Aku yakin pasti banyak orang yang lebih pintar,lebih kreatif lebih +++ lah disana. Tapi aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya :). Kita berjuang bersama-sama yaaa Teman-teman.

Oh iya buat teman-teman ku Di MTsN 2 CIBATU, SDN AREN JAYA 1 BEKASI, MDA AL-MUHADJIRIN, TK AL-MUHADJIRIN II BEKASI , Atau pokonya semuanyaaa laaah yaaa yang ada dibekasi,Garut,jepang dan belahan dunia lainnya dattebayo :v duhduhduh Bhakss *sepertinyasayaSKSD* *OkeAbaikan* Yaaa pokonya semuanya lah yaa :"), Jangan lupakan aku yaaa, terus ingat aku, ingat namaku REGINA ARIFANI, Sebut juga namaku dalam do'a *okeyanginiabaikanjugagpp*, semoga kita bisa bertemu lagi yaaa, terus kita ga lupa satu sama lain, Ketika kita bertemu nanti kita akan tertawa,bercanda sambil menceritakan kesuksesan kita :) ({}).

Okeee karna judul nya "tulisan singkat " yaaa berarti cuma singkat :D, lagian kalo panjang takut readers nya pada ngantuk hihihi.

Bagikan

Jangan lewatkan

tulisan singkat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.