Minggu, 29 November 2015

maaf

Gue tipe orang yang kalo misalnya punya salah dan belum minta maaf itu suka kepikiran. Kadang gue kalo ngomong emang suka ceplas ceplos kadang beberapa waktu lagi gue mikir " Yang gue omongin tadi nyakitin hati orang gak sih. ", kalo nyakitin mending langsung minta maaf, kita kan gatau apa yang orang lain pikirin tentang kita.

Kita ga pernah tau isi hati seseorang tuh kaya gimana, bisa aja kan wajahnya senyum tapi hatinya sedih,kacau,kesel. Tapi dia ga pengen orang lain tau yang sebenarnya makanya fakesmile.

Orang yang minta maaf itu bukan berarti lemah,bukan berarti kalah justru dia menang karna dia berhasil melawan egonya sendiri. Tapi banyak orang yg menyalah gunakan kata maaf dengan setiap melakukan kesalahan "maaf" terus ngelakuin lagi kesalahan terus "maaf" dan begitu seterusnya. Ga ada habisnya kata maaf yg dia keluarin tapi tanpa memperbaiki kesalahannya. Please gue sebel dah sama orang kaya gini, mana suaranya yang sehati sama gue?.

Bagikan

Jangan lewatkan

maaf
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.